Sabtu, 06 Desember 2014

Kado Ulang Tahun

   
      Malam yang dingin dan nyamuk-nyamuk nakal, memaksa saya harus mengambil selimut dan jaket yang berada didekat koper kecilku yang berwarna cokelat. Kemudian kepala saya telah dihalangi oleh sebuah benda keras dan tajam yaitu, sebuah paku yang tertancap didinding dengan sebuah gantungan hiasan yang cukup unik menurut saya. Saya melihat hiasan itu sambil memegang kepala saya yang sakit. Seketika, pikiran ku langsung terarah dan mengingat kembali, siapa yang telah memberikan kepada saya benda ini, kapan, dan dimana?

       Tentunya bukan teman atau pacar, melainkan SAUDARA saya yang memberikannya sebagai kado ulang tahun. Awalnya, saya tidak kepikiran diberikan hadiah oleh saudara saya, saya juga tidak berniat meminta kado darinya. Kami hampir sering beradu mulut, kami selalu tidak akur, teman-teman juga mengatakan seperti itu. Itulah sebabnya, saya tidak begitu yakin ada hadiah untuk saya.
       Saya menerima kado itu, dan membawanya pulang dan melihat isinya. Disitu ada sebuah hiasan yang berupa gantungan didinding, bertuliskan "Trust and Obey In Jesus". Meskipun terlihat sederhana, saya sangat menghargainya dan sangat menyukai hadiah itu. Bukan karna terlihat unik, namun juga karna tulisan itu supaya mengingatkan saya untuk selalu taat dan patuh kepada Tuhan.
       Ternyata, saudara saya, yang sangat menyebalkan dan hampir sering membuat saya marah, tersimpan hati yang tulus dan baik. Hari itu, tak seorangpun yang memberikan saya hadiah ulang tahun, kecuali saudara saya. Saya bahkan tidak bisa mengatakan dan berbuat apa-apa, saya hanya bisa mendoakannya supaya sehat selalu dan panjang umur.

       Bagaimana dengan kamu teman, sekarang ajak saudara-saudara mu untuk berbagi kasih..

5 comments

6 Desember 2014 pukul 18.57  

Silahkan tinggalkan komentar anda. Terimakasih.

16 Juni 2015 pukul 01.37  

lae masih mending..
drpada aku, gk pernah ada yg kasi kado.

20 Juni 2015 pukul 07.53  

kayak aku sama kk ku yang gak pernah akur
sekali udah mau pisah air matanya mengalir terus

24 Juni 2015 pukul 05.04  

Tapi, sekarang udah akur kan ester? :)

24 Juni 2015 pukul 05.04  

Sabar aja lae Joen Harianja. Belum saatnya. Mungkin nanti dari ito Thania yg kasi,,,, hehehehhe

Posting Komentar