Selasa, 16 Juni 2015

Siapakah saya?


     Siapakah saya? Mungkin tidak banyak orang yang tidak ingin tahu siapa saya. Tapi diantara orang-orang yang ingin tahu, biasanya mereka mencari profil saya dimana mana. Mungkin sampai keliling dunia. Tapi, mungkin tidak segitunya. Hehehe...
Ok!! kembali ke pertanyaan.. Siapakah saya? Saya adalah salah satu orang di dunia yang keren dan cakep, tapi ada jerawatnya di pipi kiri dan kanan. Saya adalah salah satu dari sepuluh teman dekat saya yang memiliki keunikan tersendiri. Kata teman-teman saya sihh begitu...
. :)
     Apa yang membuat saya unik? Saya pikir tidak ada. Mungkin apa yang dipikirkan teman-teman saya unik adalah karna kebiasaan saya yang semakin hari semakin terbiasa.
Apa itu kebiasaan saya?
1. Sering menyendiri.
Saya sering menyendiri, terutama ketika saya sedang tidak mood & Ketika malas bergerak. Disaat mood itulah teman-teman saya sering mengajak saya keluar mencari suasana baru. Kamar kost adalah tempat yang paling nyaman menenangkan pikiran. Tidak banyak anak kost yang sifatnya menyendiri.
2. Tidak suka bercanda
Hahh? Tidak suka bercanda? Kebanyakan orang-orang suka bercanda, tertawa bersama, bergembira bersama. Itu hal yang sering dilakukan banyak orang. Bagaimana dengan saya? No!! Saya tidak suka bercanda, apalagi tentang cinta-cinta. Mungkin bercanda adalah sesuatu sering dilakukan orang, ketika PDKT kepada seseorang supaya bisa memperkeruh suasana. Saya pernah bercanda, tapi jarang. Saya bisa saja diam sampai teman-teman berhenti bercanda.

Apa yang saya lakukan selama 1 hari di tempat kost jika libur?
1. Saya biasanya bangun jam 10,11,12
2. Jam 12 sampai jam 1, baru mandi.
3. Jam 1 sampai jam 2, saya bermain game & menonton.
4. Jam 2 sampai jam 4, saya chatting,browsing, ke kost teman, makan siang.
5. Jam 4 sampai jam 8, di kost adek mengobrol dengan teman-teman kost nya.
:)  :)

   Setelah panjang lebar mulai dari atas, jawaban dari pertanyaan, siapakah saya?  Saya adalah seseorang yang memiliki tanggung jawab tinggi dan penuh tekad untuk membangun sesuatu yang memiliki arti. Saya adalah seseorang yang humanis, kreatif, ambisius dan yang terutama berpendirian teguh.
Apa yang saya pikirkan dan yang saya tuangkan melalui kalimat per kalimat ini adalah, hal yang saya lakukan ketika masalah menghampiri saya.
Saya sudah memiliki banyak teman, yang baru kenal dan yang sangat saya kenal. Tapi, saya masih ingin berteman dengan anda yang sempat membaca ini. Saya ingin bergabung dengan anda.
Salam Sukses.

2 comments

16 Juni 2015 pukul 01.30  

Boleh gabung gk?
hehehe

24 Juni 2015 pukul 05.05  

boleh bangett,,,, :D

Posting Komentar