Senin, 03 November 2014

Motivator yang handal


      Kalian pasti kenal dengan motivator yang satu ini bukan?
Yupss,  Betul Sekali.. Namanya Bong Chandra.
Katanya dia adalah motivator nomor 1 se-Asia. Tapi, sekarang dia sudah pensiun. Saya sudah membaca, mendengarkan sebagian kata-kata motivasi nya. Dan juga perjalanan hidupnya hingga menjadi orang yang sukses.
          Entah kenapa setiap saya bertemu atau melihat orang-orang sukses yang ada disekitarku, saya selalu ingin mengikuti jejak mereka hingga menjadi orang sukses.
Kadang saya melihat tajam dengan sosok kepribadian mereka yang penuh dengan kerja keras. Saya bahkan tidak pernah bosan-bosan melihat kehadiran mereka, saya berharap mereka bisa memotivasi saya supaya jadi orang sukses.
      Apakah kalian pernah mengikuti seminar motivasi? Jika pernah, tentunya anda sangat beruntung bisa mendengarkan kata-kata motivator yang bisa mendorong semangat hidup anda menjadi lebih baik.
Saya bahkan tidak pernah mengikuti seminar motivasi sukses. Sangat disayangkan ketika seorang motivator nasional datang ke kampus,saya tidak dapat hadir karna hal sepele, yaitu TELAT BANGUN...
     Dengan penyesalan 80%, dan yang 20% lagi tidak. Karna saya masih bisa melihat tayangan ulang di youtube. Saya telah membaca sebagian profil motivator-motivator seperti Merry Riana, Bong Chandra dan Johan Yan, dengan kerja keras mereka bisa menjadi orang yang sukses.
     Ada lagi motivator yang paling berpengaruh buat saya, biarpun mereka tidak sesukses Bong Chandra dan yang lainnya, mereka juga tidak berbicara didepan banyak orang.
Pastinya kalian sudah tahu... yaitu Orang Tua.
Menurutku mereka adalah motivator yang handal, mereka selalu memotivasi saya, mendorong semangat saya supaya menjadi orang sukses nanti. Mereka juga tidak pernah menyerah dalam membimbing atau mengarahkan saya ke jalan yang lebih bagus.
     Setiap saya pulang kampung, saya selalu diarahkan dan diberi motivasi supaya menjadi anak yang bisa dibanggakan. Setiap orang tua berharap anaknya menjadi seorang yang sukses, untuk itu orang tua kita melakukan yang terbaik semampu mereka, sebisa mereka, memberikan perhatian, memotivasi kita.
      Untuk kita yang masih muda, jangan pernah kita lupa motivator handal yang kita kenal dalam hidup kita yaitu Orang Tua dan semoga kita menjadi orang yang sukses seperti yang kita inginkan.

3 comments

15 November 2014 pukul 10.00  

Silahkan tinggalkan komentar anda...

13 Juni 2015 pukul 03.42  

keren bangat bang, saya juga menganggap orang tua sebagai motivator bagi hudup saya,,,terima kasih utk postingannya..

13 Juni 2015 pukul 09.46  

sama2 lae... :)

Posting Komentar