Rabu, 05 November 2014

Saya Seorang Anak Kost


       Saya adalah seorang anak kost, karna kampung saya sangat jauh dari kota Medan tepatnya di Doloksanggul-Pakkat. Saya sudah menjalani kehidupan anak kost mulai dari SMK kelas 1 sampai kuliah semester 3. 
        Kebanyakan orang bilang, kalo hidup anak kost itu tidak teratur, apalagi kalo dia seorang Laki-laki.  Pas bangeet yang dibilang orang-orang itu, sangat tidak teratur, contohnya: 
- Makan tidak teratur (Makan mie instan, makan kerupuk, makan diwarung-warung terdekat).
- Tidur tidak teratur (Sering begadang, mau tidur ditempat yang kotor yang tidak disapu).
- Pencurian (Ada yang mencuri uang, laptop, atau benda-benda lainnya).
- Jalan-jalan sesuka hati (Tanpa modal, cuma lihat-lihat aja dan sekedar cuci mata).
- Teman-teman yang hobby nya merokok (Terpaksa kita duduk disampingnya mengajaknya ngobrol).
      Ya, seperti itulah kebanyakan keadaan anak-anak kost.. Yahh, mau gimana lagi, tidak mungkin menginap di hotel.
By the way, anyway, busway, runaway, ngomongin soal keseharian anak kost barusan. Saya ingin melanjutkan tentang kisah percintaan anak kost.
Seorang anak kost biasanya mencari pasangan, atau mungkin sudah punya pasangan supaya tidak bosan dengan teman-teman kost nya. Dengan mengajaknya jalan mungkin.
    Tapi, ada keunikan tersendiri dalam diriku dalam berpacaran dan terlihat lebih berbeda dari teman-teman saya dan bisa dibilang langka. (upss, mksudku jarang ada orang seperti saya).
Kenapa saya bilang jarang? Karnaaa.... 1menit...2menit..3..menit....
Pertama, saya adalah cowok ganteng dan tidak keren. [Loh, apa hubungannya?]
Maksudku, biarpun saya termasuk tipe cowok ganteng, saya tidak suka berkeliaran, misalnya godain anak kost cewek. [Lahh, mana uniknya??]. Uniknya, saya lebih suka tidur, atau nonton film horor, atau main game di kamar sendirian, trus lampu kamar dimatiin, kamar di kunci, dan bikin suara musik kuat-kuat daripada pergi ke kost teman, godain cewek dari atas, makan-makan sepuasnya.
       Kalo pacaran, saya lebih suka telfonan daripada ketemuan. Bukannya, aku malu pacaran sama dia. Tapi, saya lebih memilih untuk menelpon nya. simple bukan?
Tapi, meskipun saya masuk dalam jajaran cowok ganteng, saya masih sering dicuekin dan ditolak cewek [Hahahahahaha..]. Jangan ketawa dulu..
Itu ada alasan nya :
1. Saya sering membuat foto profil FB saya, gambar lucu, dan gambar norak.
2. Saya sering like status orang dan koment yang tidak jelas.
3. Kebanyakan foto saya di FB adalah, foto teman saya. Jadi, akhirnya mereka salah orang.
4. Saya sering membuat gombalan yang sangat dramatis dan kadang membuat cewek kaget.

Jadi, Intinya sekarang adalah, saya tidak sombong biarpun saya cowok ganteng.

3 comments

15 November 2014 pukul 09.59  

Silahkan tinggalkan komentar anda...

13 Juni 2015 pukul 03.44  

saya juga anak kos bang,,,emang banyak masalah tapi kita harus tetap tabah,anggap aja itu sebgai tantangan untuk menuju sukses,,,

13 Juni 2015 pukul 09.47  

hehehehe...
olo..olo..olo

Posting Komentar